Jalin Sinergitas MPC PP Bintan Kunjungi Kodim 0315/Bintan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, menerima kunjungan silaturahmi dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bintan, berserta anggota di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Km 5, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (13/5/2020).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua MPC PP Bintan, Syahril Bobo S.AP, mengungkapkan, bahwa silaturahmi tersebut untuk menjalin sinergitas yang baik, serta selalu menjaga kerja sama dan berkoordinasi dengan Polres Bintan dan Kodim 0315/Bintan. Karena kedua instansi tersebut adalah merupakan orang tua dari Ormas  Pemuda Pancasila (PP).

“Jadi, kami ingin bersinergi dan merekatkan hubungan baik dengan beberapa penegak hukum, karena keorganisasian tidak bisa berjalan sendiri-sendiri tentunya, Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Bapak Dandim. Dan kedepannya, kita akan bekerja sama membangun dan menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Bintan,” ujar Syahril.

Sementara itu, Artasuyasa, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan MPC PP Bintan ke Kodim 0315/Bintan dan menjalin silaturahmi serta sinergitas dalam kegiatan sosial ke depannya.

“Saya berharap, Ormas Pemuda Pancasila (PP) Bintan harus lebih maksimal dalam kegiatan yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI- Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat,” kata Artasuyasa.

Baca Juga :   Danlantamal IV bersama Ketua Korcab IV DJA I Panen Raya Sayuran dan Ikan

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, Pasiter Dim 0315/Bintan, Kapten Inf B. Zebua, Dan Unit Inteldim 0315/Bintan, Lettu Inf Maswendra, SH,  Sekertaris MPC PP Bintan Rohmad dan anggota Pemuda Pancasila lainnya.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan