Masyaraka Rindu Dengan Anggota DPRD Wil.3 Padang Pariaman

Sungai Geringging,(cMczone.com.) -Semenjak mewabahnya virus corona atau covid19, kehadiran anggota DPRD Padang Pariaman di tengah tengah masyarakat sudah sangat berkurang dan juga update status di media sosial. padahal biasanya tiap sebentar para wakil rakyat tersebut selfie selfie atau update status. apakah selama ini hanya sekedar pencitraan..? Hanya mereka yang tahu.

Mungkin masyarakat saat ini membutuhkan juga kehadiran wakil wakil nya tersebut dan bukan hanya butuh bantuan sembako saja, minimal mereka ikut mempertanyaankan tentang keadaan masyarakatnya.

Salah seorang pemuda sungai geringging menyayangkan ketidak hadiran para anggota DPRD di tengah tengah masyarakat yang membutuh sitawa sidingin akibat dampak virus ini.”saya heran mengapa anggota dprd padang pariaman tidak terlihat lagi batang hidung nya dan terutama dewan dari wilayah tiga ini,padahal ketua dprd nya juga berasal dari wilayah ini akan tetapi belum terlihat aksinya untuk membantu masyarakat terdampak covid19.padahal pada pileg kemaren tiap hari mereka duduk di lapau (kedai) dan datang ke rumah masyarakat untuk sekedar silahturahmi, tapi saat ini terasa mereka ikut ter lockdown atau isolasi oleh corona”  imbuh codoik (nama samaran).

Baca Juga :   RAPAT BERSAMA BPCB, BUPATI MINTA PRIORITAS PENGEMBANGAN 6 DESTINASI WISATA DIKAMPAR.

Anggota DPRS utusan dari wilayah tiga terdiri dari sembilan orang wakil dan wakil wakil tersebut berasal dari beberapa kecamatan serta beberapa partai seperti partai GERINDRA dua orang, Partai PAN 2 orang, GOLKAR 1 orang, PKB 1 orang, PPP 1 orang dan PKS 1 orang wakil..

Kor:RK