Peringati HUT YKB ke 40, Bhayangkari Bintan Bagikan “Sembako Door to Door”

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40, Bhayangkari Cabang Bintan melaksanakan bakti sosial dengan berbagi kasih, Kamis (14/5/2020).

Bakti sosial berbagi kasih tersebut, diisi dengan melaksanakan pemberian paket “Sembako Door to Door” yang dibagikan kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri di lingkungan Polres Bintan,

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bintan, melalui Wakil Ketua Bhayangkari cabang Bintan, Yuli Juleigtin S menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial berbagi di bulan ramadhan, merupakan suatu bentuk kepedulian Bhayangkari ditengah pandemi Covid-19, yang saat ini kita alami dimana-mana.

“Dampaknya cukup dirasakan, begitu juga Warakawuri dan purnawirawan, juga perlu mendapat perhatian dan dalam rangka HUT ke 40 YKB ini, semoga Bhayangkari dapat berbuat lebih baik lagi kepada institusi Polri maupun juga kepada masyarakat,” tutur Yuli.

Baca Juga :   MMA Siap Antar Ansar-Marlin Pimpin Kepri

Kegiatan Bakti Sosial berbagi ini, juga dihadiri Wakil ketua Bhayangkari cabang Bintan, Yuli Juleigtin S, Ketua Sosial Budaya Cabang Bhayangkari Bintan, Ratini Sembiring dan pengurus serta anggota Bhayangkari ranting Bintan Utara.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan