Jalin Sinergitas, Danrem 033/WP Kunjungi Polres Bintan

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Komandan Resimen Militer (Danrem) 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, melaksanakan kunjungan kerja dan silatuhrami ke Kepolisian Resor (Polres) Bintan, di Bintan Buyu, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (26/5/2020).

Masih dalam suasana lebaran, kunjungan kerja dan silaturahmi Danrem 033/WP disambut langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan.

“Selamat datang kepada Bapak Danrem 033/WP bersama Dandim 0315/Bintan yang telah berkenan hadir di Kantor Polres Bintan yang sama-sama kita cintai dan banggakan, semoga kita semua yang ada di sini dapat saling koordinasi dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun tugas ke depannya,” tutur Bambang saat menyambut kedatangan Danrem 033/wp berserta rombongan.

Baca Juga :   Mirwansyah, S.H,M.H Terpilih Sebagai Ketua HDI Chapter Riau

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Danrem 033/WP kepada Kapolres Bintan beserta jajarannya.

“Terima kasih, karena telah menerima kami di kantor Polres Bintan ini, dalam kunjungan kerja dan silaturahmi kami ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergi untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun tugas ke depan Pilkada serentak tahun 2020 yang berada di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau terkhusus di Wilayah Kabupaten Bintan,” ujar Harnoto.

Selanjutnya Danrem 033/WP bersama Dandim 0315/Bintan dan Kapolres Bintan beserta PJU Polres Bintan melaksanakan sesi foto bersama di Halaman Markas Komando (Mako) Polres Bintan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan