Danpos Dan Babinsa Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Ketua Forum RT/RW Kel.Tangkerang Tengah Suherman, ST

Pekanbaru,(cMczone.com)
Peltu Elfi Wandri Plt Danpos Marpoyan Damai dan Pelda M.Yunus Babinsa Kel.Tangkerang Tengah Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melayat kerumah Ketua Rw/09 yang juga menjabat sebagai  Ketua Forum RT/RW Bpk Suherman.ST yang meninggal pagi Jum’at (29/5/2020) karena sakit bertempat di Jln.Wonosari RT 02/RW 09 Kel.Tangkerang Tengah Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Hadir dalam melayat Camat Marpoyan Damai Bpk Junaidy,S.Sos,Plt Danpos Marpoyan damai Peltu elfi wandri,Kasubsektor Ipda Ilham Nur, lurah Bpk Junaidi SP, S.IP, Babinsa  Babinkamtibmas,Ketua RT,Fkpm,Toga Todat,Tomas serta masyarakat sekitar RW/09 dan Keluarga serta kerabat almarhum,

Pelda M.Yunus mengatakan,”Almarhum Bpk Suherman sosok yang luar biasa baik dan aktif diberbagai kegiatan baik kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya dan juga aktif dalam organisasi kemasyarakata lainnya,Almarhum siang dan malam beliau bekerja tanpa kenal lelah demi kepentingan masyarakat apalagi di musim Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :   Lamidi Dilantik sebagai Pj Sekdaprov Kepri, Ansar Ahmad : Gesa Program Pemulihan Ekonomi

“Saya selaku Babinsa turut mengucapkan Bela sungkawa yang sedalam-dalam nya Semoga Arwah Almarhum diterima di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan dan kesabaran.Aamiin,”Ucap Pelda Yunus. (Saipul Lubis)