Cegah Konflik, Polres Padang Pariaman Gelar Mediasi Perwakilan Warga Yang Tolak Trase Jalan Tol.

Padang Pariaman,cMczone.com-  Dalam perkembangan pembangunan ruas jalan tol Padang Sicincin, ada sejumlah warga yang menolak pelaksanaan proyek nasional tersebut. Adapun warga yang memolak dari Korong pincuran Tujuah Nagari Kapalo Hilalang yang diwakili oleh Afrizen DT. Rangkayo Mulie.

Mendapat informasi tersebut, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha Hbwps S.H., S.I.K melalui Kapolsek 2×11 Enam lingkung merespon cepat guna mencegah konflik dengan melakukan mediasi bersama masyarakat agar tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.

Dalam rapat mediasi tersebut yang dihadiri Kapolsek 2×11 Enam lingkung, AKP Nasirwan S.sos M.H., Wali Nagari Kapalo Hilalang Ardinal S.H., Bhabinkamtibmas Nagari Kapalo Hilalang, Bripka Gusni Salman, Dinas PUPR yang diwakili oleh Boyke Aldino, Perwakilan warga yang menolak dan Wali Nagari Pincuran Tujuah Depi Apriadi.

Baca Juga :   Polres Labuhanbatu Melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Unjuk Rasa

Kapolsek 2×11 Enam lingkung, AKP Nasirwan S.sos M.H., dalam sambutanya menjelaskan proyek nasional Jalan Tol sudah final dan tidak bisa dialihkan ke tempat lain.

” mari kita semua mendukung pembangunan ini karena dalam hal ini pemerintah juga tidak ingin masyarakat di rugikan dalam hal ganti rugi,” ujar Kapolsek.

Sumber:humas polres