Terkait Adanya PDP Covid 19 Di Sungai Geringging, TIM Suger Bergerak Akan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker

Pariaman,(cMczone.com) – Terkait adanya salah seorang Warga Sungai Geringging yang terpapar Covid 19, TIM Suger bergerak merespon dengan cepat dan akan lakukan penyemprotan disinfektan yang direncanakan dilakukan pada Kamis,(11/6/20).

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 disekitar tempat tinggal salah seorang warga Sungai geringging yang dinyatakan Positif Covid 19, Suger bergerak akan membentuk TIM untuk melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker gratis serta melakukan edukasi kepada masyarakat.

Suger bergerak yang terdiri dari para generasi yang peduli akan kampung halamannya. Selama wabah covid 19 telah beberapa kali melakukan aksi sosial seperti pemberian bantuan terhadap warga yang kurang mampu.

Baca Juga :   Wujud Ketahanan Pangan di TNI-AL, Lanal Ranai Panen Sayur dan Jagung

cMczone.com melakukan konfirmasi kepada Kordinator Umum Suger bergerak Rudi Koto membenarkan bahwa Suger bergerak akan melakukan aksi pencegahan penyebaran Covid 19 di beberapa titik.

“BenarĀ  Kami saat ini sedang membentuk TIM dan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid 19” ungkap Rudi Koto.

“Dengan adanya salah seorang warga Sungai Geringging yang terpapar Covid 19, kami berharap masyarakat jangan panik namun tetap berhati hati dalam melakukan aktivitas sehari hari, gunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak aman atau physical distancing”, ujar Rudi Koto menambahkan.

Adapun daerah yang direncanakan akan dilakukan penyemprotan ataupun kegiatan yang akan dilakukan adalah

Baca Juga :   Ketua PKK Natuna Masuk Nominasi Top 50 Srikandi Versi 7Sky Media dan Majalah IM Indonesia

1.Penyemprotan serentak di 8 korong se Kuranji hulu,
2. Pembagian flayer yang berisi tentang protokoler kesehatan
3. Masker yang kita bagikan di masukan k dalam plastik (diselipkan cara pengunaan dan perawatan masker)
4. Menyiapkan spnduk edukasi covid 19

“Ini beberapa usulan untuk kelancaran agenda kita pada hari Kamis nanti dan Suger bergerak akan melakukan Rapat tahap pelaksanaan kegiatan dan juga kita minta masyarakat tidak panik, tetap waspada dan ikuti aturan kesehatan”kata Rudi Koto.