Datuk penghulu Panipahan Darat Bagikan Bantuan BLT Kepada Masyarakat

ROHIL – Datuk penghulu panipahan darat memberi bantuan BLT DD. Kepada warga yang benar benar kurang mampu dan terkena dampak pandemi covid 19. Didampingi mahasiswa dan ketua FPII kabupaten rokan hilir.Harian berantas. Bagansiapiapi. Kepenghuluan panipahan darat kecamatan pasir limau kapas, Rohil, Riau ( 4/6/2020 ).

Sebelum bantuan BLT diserah kan kepada warga penghulu panipahan darat, sopyar menyampaikan dan mensosialisasikan kepada warga yang benar benar membutuhkan. Bahwa warga yang sudah mendapatkan bantuan dari dinas sosial yang dibagikan melalui kantor pos, tidak dapat bantuan dari BLT DD lagi. Ucap sopyar.

Penghulu panipahan darat menyebut kan atau menyuruh memilih di antara satu, bantuan dari dinas sosial atau bantuan dari BLT DD.
Kalau warga memilih bantuan dari dinas sosial
Dipersilah kan karna masih ada tahap ke 2 dan ke 3. Dan apabila didalam pendataan yang ganda penghulu dan tim nya akan menarik dan menghapus diantara satu. Ungkap sopyar.
Bantuan yang diserah kan sudah menurut aturan dan ketentuan yang berlaku. Rp 600.000 . Setiap KK. Untuk bulan april selanjutnya untuk bulan mei dan juni ungkap sopyar.

Baca Juga :   115 Bintara Resmi Sandang Predikat Prajurit Infanteri

Sopyar juga menyatakan pihak nya juga bekerja hati hati, agar tidak menimbulkan persoalan nanti nya. Penghulu juga menyebutkan penyaluran BLT berjalan dengan lancar dan tertib” alhamdulillah lancar”
Salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada pemkab rohil dan penghulu panipahan darat. Bantuan yang diberikan kepada kami sangat berarti dan mengurangi beban kami dan bantuan yang diberikan kepada yang benar benar tidak mampu. disaat pemerintah dilanda covid 19. Ungkap salah satu warga yang sehari hari sebagai nelaya. *** IKANG FAUZI.