Osman Bagikan Hand sanitizer dan Disinpektan Kesetiap Masjid di Kelurahan Parit Culum 1

Sabakbarat, (cMczone.com) – Berbagai upaya di Lakukan dalam memutuskan peredaran dan penyebaran mata rantai Virus Covid-19, mulai dari Pusat, Provinsi, Kabupaten, sampai ketingkat Kelurahan. Seperti yang di lakukan Lurah Parit Culum 1 (satu-red) Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Osman.

Tampak Osman Membagikan Hand sanitizer, Disinpektan, dan sabun cair kepada setiap masjid yang Berada di Kelurahan Parit Culum 1 (satu). Penyerahan bantuan tersebut di terima langsung Oleh Ketua Rt 11, di Masjid Mujahiddin. Rabu. (10/06/2020).

Osman mengatakan, demi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, segala upaya tetap kami lakukan.

Baca Juga :   Kapolsek Jangkat (Iptu Deni Saepudin) Melaksanakan Vaksinasi Masal Di pasar Balai Melingkung

” Tentu nya kita semua akan melakukan dengan segala upaya untuk mengatasi wabah ini, saya berharap kepada seluruh Rt, Rw, dan seluruh lapisan Masyarakat dapat bekerja sama untuk pencegahan atau memutus mata rantai Virus Covid-19 ini. Dan  saling mengingatkan, agar kita  semua terhindar dari keganasan Covid 19, kita patuhi protokol kesehatan, bantuan Hand sanitizer, Disinpektan, dan sabun cair ini merupakan salah satu alat pencegahannya,tentu hendak nya dapat di pergunakan sebagai mana mestinya, dan harapan kami kepada semua Masjid-Masjid dalam lingkupan Kelurahan Parit culum 1 bisa steril dari penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Di tempat yang Sama,junaidi selaku Ketua Rt 11 Parit Culum 1, sanagat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Pak Lurah, atas bantuan tersebut kepada setiap Masjid-masjid yang berada Parit Culum 1, Ia berharap semoga masyarakat terbebas dari penyebaran Virus Covid-19. (Ridwan)