Terkait Pungli Oknum Kadus, Ini Kata Ketua DPRD Kampar ?

Kampar, (cMczone.com) – Terkait dengan pemberitaan tentang pungli yang dilakukan oleh salah seorang Oknum Kepala Dusun di Desa Tambang, Kecamatan Tambang, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST meminta agar Pemerintah Daerah Kampar agar memberhentikan sang Kadus dari jabatannya, Hal itu dikatakan Faisal kepada Wartawan Melalui telpon seluler pada Rabu (10/06/2020).

Menurut Faisal apa yang dilakukan oknum tersebut tidak pantas jika itu sudah terbukti.

” Etika sang Kadus sudah tak seharusnya, oleh karena itu saya sampaikan kepada pihak Kecamatan agar mengusut tuntas persoalan ini”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya agar hal ini tidak terjadi lagi dan jadikanĀ  pembelajaran bagi pemangku jabatan sehingga tidak menyalahgunakan wewenang untuk kepentingan pribadi, kata Wakil Rakyat jebolan Partai Gerindra.

Baca Juga :   Precisely what is CyberGhost Vs . NordVpn Computer software?

Politisi Partai Gerindra ini pun sudah meminta kepada Pemerintah Daerah agar tentang pendataan penerima kembali di lakukan Validasi supaya yang berhak menerima tidak tertinggal lagi.
Soalnya banyak informasi dari masyarakat bahwa di setiap Desa di Kampar memiliki permasalahan data tentang penerima BLT yang tidak terdata oleh pihak Desa.

” Semoga kedepannya semua yang wajib menerima tidak tertinggal lagi dan dapat kembali sebagai orang yang berhak”tutup Faisal.**(Tim/IJK).