Yumna S.Pd di Nilai Berhasil Kembangkan SDN 031

Kampar, (cMczone.com) – Sebagai seorang Kepala sekolah tentu saja harus berinovasi dan berkreativitas yang telah tinggi dalam menunjukkan kualitas sekolah, sehingga kemajuan sekolah dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

Yumna S.Pd Yang pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDN 031 Adalah sosok wanita hebat untuk dunia pendidikan di Kecamatan Tambang.

Kenapa tidak berkat tangan beliau sekolah yang terletak di Desa Tarai Bangun ini sekarang banyak berkembang baik di bidang Infrastruktur maupun sumber daya manusia yang semua itu dapat di hadapkan dan di banggakan oleh orang tua saat ini.

Bantuan demi bantuan infrastruktur terus mengalir baik dari Pemda Kampar maupun dari Pemerintah Pusat sekalipun.

Baca Juga :   Kecelakaan (Adu kambing) Di Jangkat Satu Pengendara Motor Ojek Kebun Tewas

Tentu saja ini merupakan prestasi besar bagi sekolah ini, dan harus di tingkat kan lagi nantinya.

Keberhasilan yang dicapai tentu tidak terlepas dari kekompakan para Guru Sebagai Tenaga Pendidik di SDN 031 ini.

Kepada awak media, Rabu (10/06/2020) Yumna S.Pd mengatakan, tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras dan kekompakan di dalamnya.

“Semua keberhasilan bisa tercapai dengan kekompakan antara Kepala Sekolah dan para Majelis Guru,”katanya.

Sekarang Meskipun Yumna dapat tugas baru di sekolah SDN 026 Balam Jaya, sebagai Kepsek yang di percaya dinas pendidikan Kabupaten Kampar untuk mengembangkan Sekolah ini, maka dirinya sangat semangat dan berjanji semaksimal mungkin agar setiap sekolah yang di pimpinnya mampu bersaing dan berkembang di era mendatang.

Baca Juga :   Resmi Ditutup, KTRK Teluk Dawan Sukses Gelar Lomba Perahu Tradisional

“Saya akan terus berkarya untuk dunia pendidikan di Kampar ini, meskipun tidak lama lagi saya akan pensiun, namun rasa kepuasan Bathin saya akan lepas ketika sekolah yang saya pimpin semuanya berkembang dengan baik”tutupnya.