Polres Bintan Gelar Pelatihan “Call Centre 110 dan New Smile Police”

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Bintan melaksanakan Pelatihan Layanan Polisi Call Centre 110 dan Aplikasi New Smile Police di Ruang Serba Guna Polres Bintan, Minggu (14/6/2020)

Usai Apel Operasi Aman Nusa II di Halaman apel Polres Bintan, Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, memberikan arahan dan bimbingan kepada para operator call center 110.

Dalam arahannya, Bambang menyampaikan, bahwa pelatihan ini berguna untuk meningkatkan kemampuan para operator personil Polres Bintan dalam Layanan Polisi Call Centre 110 dan Aplikasi New Smile Police bagi masyarakat Kabupaten Bintan yang akan memerlukan bantuan tentang Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga :   Jaringan Pemantau Kewenangan Gelar Longmarc Menuntut Kadisdik Provinsi Jambi Dicopot

“Pelatihan Layanan Polisi Call Center 110 dan New Smile Police ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para operator personil Polres Bintan dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman dengan cepat kepada masyarakat, yang akan memerlukan bantuan terkait dengan kejadian sebelum dan sesudah kejadian yang terjadi,’ ujar Bambang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama, Perwira Pengendali, Kasi Provos dan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bintan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan