Danlantamal IV Kunjungi Plt Gubernur Kepri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Kolonel Laut (P) Indarto Budiarto, SE, M.Han, bersilaturahmi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto, S. Sos, MM, bertempat di Ruang Kerja Gubernur, di Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin (15/6/2020).

Sambutan yang hangat oleh Isdianto saat Danlantamal IV berkunjung, sehinggga menambah erat hubungan antara pimpinan daerah dengan salah satu unsur Forkopimda yang merupakan pejabat baru untuk menjadi salah satu bagian di Provinsi Kepri.

“Tujuan dari pada kegiatan tersebut adalah ajang memperkenalkan diri sebagai pajabat baru di Provinsi Kepri, kepada Plt Gubernur Provinsi Kepri dan pejabat di bawah jajaran Provinsi Kepri, sehingga nantinya dapat mengenal lebih dekat untuk berkoordinasi lebih lanjut, tentang hal-hal yang menyangkut keamanan di laut di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Indarto.

Baca Juga :   Warnai Semangat Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Geragai Adakan Bakti Religi

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asops Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan Hendrotomo, SE, Asisten II Setda Provinsi Kepri, Samsul Bahrum dan pejabat terkait lainnya.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV