Sempena Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tanjungpinang Gelar Bhakti Sosial

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar bhakti sosial melalui Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran, Kamis (18/6/2020).

Polsek Tanjungpinang Timur bersama dengan Yayasan Budha Tzu Chi membagikan sebanyak 20 paket Sembako kepada masyarakat di Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Total 100 paket Sembako telah disiapkan dan akan disalurkan secara bertahap.

Sementara Polsek KKP juga bersama dengan Yayasan Budha Tzu Chi membagikan sebanyak 10 paket Sembako kepada masyarakat Pesisir Pelabuhan Senggarang Besar, Kota Tanjungpinang.

Sedangkan Polsek Tanjungpinang Barat membagikan 10 kantong beras, masing-masing 10 kg kepada masyarakat di seputar Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Sempena Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wira Pari TW III '2020, Tim Medis Lanal TBK Sidak Tes Urine

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si mengatakan, bahwa peringatan Hari Bhayangkara diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, seperti pelaksanaan pembagian paket Sembako.

“Kali ini, kegiatan bhakti sosial pembagian paket Sembako dan beras ini juga menyasar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Seperti diketahui bersama, bahwa pandemi Covid-19 ini menimbulkan dampak yang cukup dirasakan oleh masyarakat, antara lain di segi ekonomi,” ujar Iqbal.

Iqbal mengungkapkan, bahwa tema Hari Bhayangkara ke-74, yaitu “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, bersama kita menjaga Sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta meningkatkan produktifitas baik individu maupun global demi mewujudkan stabilitas nasional yang baik.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Baca Juga :   Dandim 0315/Bintan Paparkan Persiapan TMMD Reguler Ke 107 di Makodam I/BB