Kecelakaan Tragis Di Ruas Tol Bakauheni – Terbanggi Besar

Lampung,(cMczone.com) – Kecelakaan yang terjadi dijalur Tol Bakauheni – Terbanggi Besar (BAKTER) pada Sabtu, (20/6/20) sekitar pukul 06.00 Wib.

Kendaraan dari arah terbanggi besar menuju Bakauheni, setiba di km 82 jalur B pengemudi kendaraan diduga mengantuk, sehingga pengemudi Heriadi (45) Alamat Titian Desak RT.03/RW 01 Kec. Seberida Riau, out of control yang mengakibatkan kendaraan Honda Mobilio menabrak kendaraan lain yang ada didepan nya yang belum diketahui identitasnya, posisi akhir kendaraan Honda Mobilio nopol BE 1187 DH Warna Mera Maron di lajur 2 (Cepat) normal menghadap ke selatan.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan dua orang luka ringan Muhammad Zikri Salendra (7) dan Heriadi (Pengemudi) serta dua orang korban meninggal dunia Korban meninggal dunia Atas Nama Indah Sarie (40) dan Diego (14).

Baca Juga :   Ketua karang taruna(KTI)Desa tuo kecamatan lembah Masurai kab.merangin angkat bicara

Beberapa saat setelah kejadian petugas tiba dilokasi antara lain Bravo 203 dan KSLL sampai di TKP pukul 06:12 WIB, PJR R 2 sampai ke TKP pukul 06:17 WIB, Gajah 2.6 sampai ke TKP pukul 06:25 WIB, Rescue sampai di TKP pukul 06:14 WIB, Kendaraan pembersih sampai di TKP pukul 06:40 WIB, Ambulance 1&2 sampai di TKP pukul 06:14 WIB.

Saat ini perkara telah selesai dalam penanganan petugas dan untuk kendaraan dievakuasi ke induk Kotabaru dan untuk korban meninggal dunia Atas nama indah Sarie di evakuasi ke RS Abdul Moeloe dan Korban Meninggal dunia Atas nama Diego dievakuasi ke RS Imanuel dan untuk perkara selanjutnya di tindak lanjuti oleh PJR Ranting 2.