Gowes Bersama Sempena HUT ke-64 Penerbangan TNI-AL

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Laut, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH, beserta segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) gabungan Lantamal IV, Wing Udara I, Lanudal TPI, Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Dr. Midiyato Suratani, menggelar gowes sepeda bersama, Selasa (23/6/2020).

Dan start di Markas Komando (Mako) Lantamal IV dan finish di Wing Udara I, Jalan Nusantara, KM.12, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Gowes sepeda bersama ini diawali dengan melaksanakan senam pelemasan, kemudian dilanjutkan bersepeda dengan route yang sangat menarik dan sedikit menantang, namun dapat dilalui dengan rasa gembira di tengah hujan rintik-rintik.

Baca Juga :   Addytia: Pak Ansar Sosok yang Tepat untuk Membangun Kepri

Acara gowes kali ini menempuh jarak 15 KM yang dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal IV dengan mengambil route start dari Mako Lantamal IV – Bintang 2000 – Ramayana – Simpang Engku Putri – Simpang Pamedan (check point 1) – Simpang Dokabu – Simpang Perla – TMP – Simpang Kodim – Simpang Kota Piring (check point 2) – Simpang Bintan Center  – Simpang Batu 10  dan finish di Mako Wing Udara I.

Walaupun diguyur hujan, tidak menyurutkan peserta gowes bersama tersebut, hal itu terlihat dari para peserta gowes setelah tiba di halaman Wing Udara I dengan penuh semangat dan rasa kegembiraan yang cukup tinggi.

Baca Juga :   Terkait Tumpukan Sampah di Jalan Desa Tarai Bangun, Ini Kata Kades ?

Peserta gowes setelah tiba di Mako Wing Udara I, disuguhkan dengan sarapan pagi, makanan-makanan khas Nusantara, yaitu polo pendem sambil mendengarkan musik yang sudah dipersiapkan dengan baik.

“Baru saja kita telah mengikuti acara gowes bersama dalam rangka HUT ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Laut, tujuannya adalah untuk menjaga stamina kita baik dalam mengahadapi Covid-19 serta menjaga kebugaran kita dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari”, ujar Gatot.

Selain itu, lanjut Gatot, untuk menjaga kekompakan dan silahturahmi dengan prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut yang ada di Tanjungpinang.

“Dan saya berharap kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan lagi dengan segenap klub-klub sepeda yang ada di Tanjungpinang,” kata Gatot.

Baca Juga :   Precisely what is CyberGhost Vs . NordVpn Computer software?

Hadir pada acara tersebut, Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot mardiyono, SH, Komandan Wing Udara 1, Kolonel Laut (P) Gering Sapto S, M.Tr.Hanla, MM, para Pejabat Utama Lantamal IV, para Kepala Satuan Kerja/Kepala Dinas TNI Angkatan Laut Tanjungpinang, prajurit dan PNS gabungan Lantamal IV, Wing Udara I, Lanudal TPI, Rumkital Dr. Midiyato S, para Pama dan Pamen.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV