Jalin Sinergitas Kapolsek Bintan Timur Kunjungi Koramil 02/Bintan Timur

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Bintan Timur/Kodim 0315/Bintan, Kapten Inf Aswandi, menyambut kunjungan silaturahmi Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, S.Kom, di Markas Koramil 02/Bintan Timur, Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (23/6/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan yang baik antara TNI-Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Aswandi menyampaikan, bahwa TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang mungkin timbul di wilayah binaan, terutama permasalahan penanggulangan dan antisipasi Covid-19.

“Selamat datang Bapak Kapolsek di Makoramil 02/Bintan Timur, terima kasih sudah mengunjungi kami. Saya berharap kita semakin saling bersinergi untuk merapatkan barisan demi menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah dan juga mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah,” ucap Aswandi.

Baca Juga :   Aneh,Rangking empat lebih beharga dari pada Rangking 1"Palupuh"

Sementara itu, Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, S.Kom, yang baru menjabat mengungkapkan, bahwa hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baik.

“Sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat ini, kebetulan kami datang untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri selaku Kapolsek Bintan Timur yang baru,” ujar Ulil.

Usai berdiskusi dan berbicara santai bersama, Kapolsek Bintan Timur menyerahkan masker kepada jajaran prajurit Koramil 02/Bintan Timur yang diserahkan secara simbolis dengan memasangkan masker kepada Danramil 02/Bintan Timur.

Baca Juga :   Kapolsek Pekanbaru kota Bersama Jajarannya Bagi- Bagi Takjil Gratis

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan