Nilai AHY Pemimpin Masa Depan, Masyarakat surabaya Berbondong Bondong Gabung Partai Demokrat.

Cmczone.com- Sejumlah tokoh masyarakat, mantan pengawas pemilu hingga anggota muslimat NU di Surabaya berbondong-bondong bergabung dengan partai Demokrat.

Hal ini terungkap setelah DPC Partai Demokrat Surabaya mengawali rekrutmen massal anggota.

“Per hari ada 100 KTA yang akan kami keluarkan dengan target 10 ribu KTA. Rekrutmen ini sebagai upaya untuk melakukan penguatan dukungan ke Partai Demokrat,” jelas Plt Ketua Demokrat Surabaya, Lucy Kurnia saat dikonfirmasi di Surabaya, senin (22/6/2020).

Lucy membeberkan salah satu alasan Partai Demokrat banjir masyarakat yang ingin bergabung karena sosok ketua umum AHY.

“AHY sosok pemimpin masa depan yang memiliki pemikiran bagus untuk bernegara ke depannya, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk bergabung dengan partai Demokrat,” lanjutnya.

Baca Juga :   Coffe Morning: Komsos Kodim 0315/Bintan dengan Pemko Tanjungpinang dan Pemkab Bintan

Wanita yang juga anggota DPR RI ini mengatakan untuk proses rekrutmen anggota dan kader tersebut, menggunakan peralatan langsung dari DPP Partai Demokrat dibawah kendali Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat.

“Mesin ini kami datangkan langsung dari DPP Partai Demokrat. Nantinya target kami hingga akhir tahun 2020 ini bisa mengeluarkan KTA sebanyak 10 ribu. Dalam rekrutmen anggota dengan menggunakan KTA ini menggunakan sistem elektronik smartphone yang bisa diakses dan di print-out oleh siapapun dan kapanpun, karena berbasis aplikasi,” jelasnya