Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Gunung Kijang Gelar Bhakti Sosial di Panti Jompo

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang menggelar kegiatan bhakti sosial di Rumah Bahagia Panti Jompo, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (23/06/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi, Camat Gunung Kijang, Arief Sumarsono. ST, Babinsa Kelurahan Kawal, Serka Kasmadi, anggota Posmat TNI-AL Kelurahan Kawal, Kopda Saparudin, Sat Pol PP Kabupaten Bintan, Iman Sariono, dan personil Polsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini sebagai rangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan kita sangat peduli kepada orang tua kita yang sudah lanjut usia dan sekarang berada di Rumah Bahagia Panti Jompo.

Baca Juga :   Puluhan Rumah Rusak Di Terjang Angin Puting Beliung Di Kec. Sei Bamban, Satu Warga Meninggal Tertimpa Pohon

“Pada kesempatan ini kita datang kemari untuk bersilaturahim dengan orang tua dan memberikan paket Sembako,” ungkap Monang.

Hal ini, lanjut Monang, dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri pada orang tua yang sudah lanjut usia, dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Di tempat yang sama Sekretaris Yayasan Rumah Bahagia, Maryani menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh pemerintah dan TNI-Polri.

“Dengan kedatangan dan memberikan bantuan berupa paket Sembako seperti ini sangatlah berguna dan bermanfaat bagi seluruh penghuni di Rumah Bahagia ini. Semoga ganjaran pahala bagi bapak-bapak sekalian,” kata Maryani.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Gunung Kijang, Arief Sumarsono. Arif  juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Gunung Kijang dan jajaran yang sudah membantu yayasan Rumah Bahagia Kabupaten Bintan.

Baca Juga :   Asintel Danlantamal IV Berikan Pengarahan pada Prajurit dan PNS tentang Disiplin, Covid-19 dan Bermedsos

“Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat dan kami juga berharap, ke depannya perhatian seperti ini terus dilakukan, sukses buat Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-74,” ujar Arif penuh semangat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan