Legislator DPRD Provinsi Riau Noviwaldi Jusman (Deded) Meninggal Dunia

Pekanbaru,(cMczone.com) – Salah seorang legislator asal Kota Pekanbaru Noviwaldy Jusman atau yang karib disapa Deded. Politisi senior Partai Demokrat itu meninggal Dunia malam tadi di RS Siloam Karawaci Tangerang, Banten, Kamis (25/6/20) Sekitar pukul 19.30 WIB.

Politisi senior Partai Demokrat tersebut memang selama ini sering sakit sejak beberapa bulan belakangan akibat kanker otak yang dideritannya.

Deded sapaan akrab Almarhum yang dikenal dekat dengan masyrakat dan telah memiliki banyak berkiprah, berdedikasi tinggi dan semangat demi kemajuan Provinsi Riau.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho menyebutkan (kutipan Riau pos), almarhum sendiri rencananya akan dikebumikan di Jakarta.

Baca Juga :   BKMT Kepri Berikan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

selain aktif dipolitik Alamrhum juga di organisasi kemasyarakatan. Pria yang bergelar Datuak Rajo Ameh tersebut merupakan Ketua Umum Ikatan Keluarga Luhak Agam (IKLA) Provinsi Riau. Almarhum meninggalkan seorang istri, Dina Novita dan 3 orang anak.

Menurut Informasi Almarhum akan dimakamkan Jum`at (26/6/20) besok siang di pemakaman San Diego Hills, Jawa Barat.

Selamat Jalan Bang Deded, Semoga Segala amal baik dan baktimu diterima Allh SWT, dan Diampuni segala Dosa serta mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amiinn Yarabbal `alamin.