Dapur Umum Koramil 06/Jtu Distribusikan Makan Siap Saji

Tangerang,(cMczone.com) – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah, jajaran Kodim 0506/Tgr Dapur Umum Koramil 06/Jtu mendistribusikan nasi bungkus makanan siap saji untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Disini kami melaksanakan pendistribusian nasi bungkus yang di masak di posko dapur umum dan selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang terkena Dampak Covid -19, ini sesuai dengan arahan pimpinan atas tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan makan sehari-hari warga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap dirumah saja dalam masa PSBB di kota Tangerang,” ujar Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD, Selasa (30/06/2020).

Baca Juga :   Senator DPD RI Fachrul Razi Laporkan Denny Siregar ke Mabes Polri

Pembagian nasi siap saji tersebut lanjut Danramil didistribusikan per RT sesuai dengan data yang diterima di posko sehingga bisa tepat sasaran, semoga dengan kegiatan ini Pandemi Covid-19 akan segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali.

Pendistribusian makanan di wilayah Koramil 06/Jtu dilaksanakan dengan sasaran seluruh kelurahan yang ada di 3 kecamatan antara lain kecamatan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung dan Kecamatan Priuk. # Pendim 0506/Tgr