KASAL Coutesy Call Ke Kejaksaan Agung RI

Jakarta,(cMczone.com) – Selasa, 30 Juni 2020— Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI, Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M., dan Kepala Dinas Hukum Angkatan Laut (Kadiskumal) Laksamana Pertama TNI Kresno Buntoro, S.H., LL.M., Ph.D., melaksanakan Courtesy Call ke Kejaksaan Agung RI bertempat di Ruang Rapat Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa, (30/6).

Rombongan Kasal disambut langsung Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin yang didampingi Wakil Ketua Jaksa Agung Untung Arimuladi dan para Jaksa Agung Muda.

Dalam kesempatan tersebut Kasal menyampaikan bahwa Courtesy Call ini dimaksudkan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi dalam bidang hukum dan Penguatan Kerja Sama (PKS) antara Kejaksaan Agung RI dengan TNI AL. Sementara itu, Jaksa Agung RI, ST.Burhanuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono beserta staff yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Kejaksaan Agung RI.

Baca Juga :   Oknum Polisi Bagai Koboy... Menembak Seorang Wanita

“Kami akan selalu siap berkoordinasi dengan rekan-rekan TNI AL. Kejaksaan Agung sampai saat ini terus menjalin komunikasi dengan Pangkalan TNI AL yang ada di daerah-daerah”, kata Jaksa Agung RI

Pertemuan dan perbincangan dengan bertukar informasi, diakhiri dengan saling bertukar cindera mata dari masing-masing pihak dan pernyataan komitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama di bidang hukum antara TNI AL dan Kejaksaan Agung RI.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut.