Panglima TNI Berikan Kejutan Kepada Kapolri di HUT Polri ke-74

Jakarta,(cMczone.com) – Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P., memberikan kejutan kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. di Hari Ulang Tahun Polri ke-74 dengan berkunjung langsung ke rumah dinas Kapolri untuk memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun yang bergambar Panglima TNI dan Kapolri, bertempat di rumah dinas Kapolri di Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/20).

Kedatangan Panglima TNI secara mendadak tersebut membuat terkejut Kapolri yang sedang bersiap untuk berangkat menuju kantornya. Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan ucapan selamat HUT Polri ke-74 kepada Kapolri.

Panglima TNI mendoakan di HUT Polri ke-74 tersebut Polri semakin professional, modern dan terpercaya untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, doa restu dari TNI untuk Kapolri yang memikul beban sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia demi kejayaan bangsa dan negara. “Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74,” ujarnya.

Baca Juga :   Terciduk!! Cukong Peti Kuamang Kuning Sudah Merapat Ke Merangin

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan bahwa, kedatangannya ke rumah dinas Kapolri memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT Bhayangkara. Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolri saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan pagi ini juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat di HUT Polri ke-74 sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar rakyat dapat melaksanakan kegiatanya dengan aman,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri menyampaikan ucapan terma kasih atas kejutan dan perhatian Panglima TNI pada HUT Polri ke-74. “Sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, saya dan seluruh jajaran Polri mengucapkan terima kasih. Saya benar-benar terharu dan saya tidak tahu mendapat kejutan seperti ini, karena saya setiap pagi bersama keluarga selalu melaksanakan salat subuh berjamaah terutama bersama ibu kandung, karena saya ingin setiap pagi melihat sosok ibu saya,” imbuhnya.

Baca Juga :   What To Expect At A standard Japanese Marriage

Kejutan yang diberikan pagi ini merupakan wujud perhatian Panglima TNI kepada institusi Polri. “Saya sebagai pribadi dan Kapolri akan mengikuti dan selalu bergandengan tangan bersama-sama dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

“Polri bersama TNI akan mengawal seluruh kebijakan pemerintah. Dan saya yakin nantinya masyarakat akan merasakan, bagaimana soliditas dan sinegitas TNI dan Polri merupakan amunisi yang besar untuk menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” katanya.