Lantamal IV Gelar Do’a Untuk Latihan Glaspur TK III/L3 Koarmada I 2020

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, menggelar acara doa bersama dalam rangka persiapan Latihan Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No. 1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (3/7/2020).

Acara doa bersama tersebut diikuti oleh segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV, dan dipimpin oleh Kasubdisbintal Disminpers Lantamal IV, Mayor Laut (KH) M Fadil, yang diawali dengan Umul Kitab Al-fatihah, kemudian membaca Surat Yasin bersama, dan ditutup doa untuk keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan nantinya.

“Pelaksanaan Latihan Glagaspur TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020 dengan materi latihannya adalah pendaratan Ampibi di Pantai Todak, Desa Batu Berdaun, Kabupaten Lingga, Kepri,” ungkap Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) IV, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH.

“Rencana pelaksanaannya dalam beberapa minggu ini yang melibatkan ribuan personil TNI Angkatan Laut dan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang telah dimiliki oleh TNI Angkatan Laut,” sambung Gatot.

“Untuk itu sesuai perintah Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, SE, MM, bahwa pada hari ini kita telah mengelar acara doa bersama, dan berharap agar pada pelaksanaan latihan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta zero accident”, pungkas Gatot.

Baca Juga :   Naik Heli, Kapoldasu, Gubsu Dan Kasdam I/BB Pantau Kondisi Banjir Di Sergai

Hadir dalam kegiatan tesebut, Asintel Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Ari Aryono, SE, Aspers Danlantamal IV, Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd, M.Tr.Hanla, MM, CHRMP, Aspotmar Danlantamal IV, Kolonel Laut (P) Arief Meidyanto, Kakuwil Lantamal IV Kolonel Laut (S) G.Haryono.M.Akt, Ak.CA, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV