New Normal: Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Kunjungi Lagoi

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, MH, melihat secara langsung persiapan penerapan New Normal di objek wisata khusus kawasan pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Rabu (8/7/2020).

Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri beserta rombongan didampingi oleh Dirpamobvit Polda Kepri, Kombes Pol. Agus Triadmaja, SH, SIK, tiba di pelabuhan BBT Lagoi disambut oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, Pejabat Utama Polres Bintan, Sekda Bintan, Adi Priantara, Kadinkes Bintan, dr. Gama, Kadispar Bintan, Wan Rudi, Kadis PTSP Bintan, Hasfarizal, Kepala Karantina Tanjungpinang, Agus Jamaludin, GGM PT. BRC, Abdul Wahab dan Staf PT. BRC Lagoi.

Bambang mengatakan, bahwa kunjungan Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri melihat secara langsungĀ  kesiapan tempat wisata Lagoi, diantaranya melalui pintu jalan laut, kesiapan pemeriksaan kesehatan di ruangan kedatangan, keberangkatan serta ruangan isolasi sementara di pelabuhan BBT, kamar khusus isolsasi/karantina yang berada di Domintori Melati 701, pintu masuk pertama melalui jalan darat dan tempat wisata Lagoi Bay.

“Kunjungan Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri ke tempat wisata lagoi Kabupaten Bintan untuk memastikan kesiapannya dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Karena kawasan pariwisata Lagoi Kabupaten Bintan salah satu dari empat wilayah di Indonesia yang diprioritaskan oleh pemerintah pusat agar lebih cepat dibuka tempat wisatanya,” ujar Bambang.

Saya berharap, lanjut Bambang, dalam hal ini agar seluruh instansi yang ada di kawasan wisata lagoi dapat benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 serta mengajak masyarakat Kabupaten Bintan untuk tetap mentaati kebijakan pemerintah dan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, hingga dapat terwujudnya New Normal.

Baca Juga :   Guru Honorer Ini Dihargai Hanya Rp. 900 Ribu Selama 4 Bulan Mengabdi

Editor: Budi Adriansyah | Sumber hms Polres Bintan