Danlantamal IV Terima Kunjungan Kerja Plt Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, menerima kunjungan kerja Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, beserta rombongan di ruang kerja Danlantamal IV, di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No. 1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (10/7/2020).

Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi. Hal tersebut merupakan wujud dan sinergitas antara Lantamal IV dan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang sudah berjalan selama ini.

Selain itu dengan bersilahturahmi dapat lebih mengenal antara Danlantamal IV Tanjungpinang sebagai pejabat baru di Kota Tanjungpinang dengan Plt Walikota Tanjungpinang beserta jajarannya, sehingga dapat mudah untuk berkoordinasi lebih lanjut dalam tugas sehari-hari nantinya.

Baca Juga :   Sudah Dilarang, 811 Warga Cina Tetap Masuk Indonesia

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang memberikan plakat kepada Plt Walikota Tanjungpinang sebagai rasa terima kasih atas kunjungan kerjanya ke Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV