Sambut New Normal Personil Polres Tanjungpinang Olah Raga Bersama

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam menyambut Era New Normal, personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan senam dan olah raga bersama, Jumat (10/7/2020).

Kegiatan olah raga bersama ini dipimpin oleh Wakapolres Tanjungpinang, Kompol  Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres Tanjungpinang serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebelumnya, seluruh personil Polres Tanjungpinang melaksanakan apel pagi terlebih dahulu dan langsung dilanjutkan dengan senam bersama. Tidak hanya senam, personil polres Tanjungpinang juga melaksanakan jalan santai dan lari.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol  Muhammad Chaidir, SH, SIK, MM, menyampaikan, bahwa program olah raga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Selasa dan Jum’at, sebagai sarana yang diberikan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolah raga rutin.

Baca Juga :   Rumah Big Bos DH Dikabarkan Diperiksa KPK , Ada Apa Ya.......?

“Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolah raga dan berjemur dapat mencegah Virus Covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” ujar Chaidir.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber hms Polres Tanjungpinang