Okmart Kembali Meluncurkan Produk Baru

Okmart.id – Pasca mengudara beberapa waktu lalu Okmart kembali mengeluarkan Produk baru pada Sabtu,(11/7/20) di Pekanbaru – Riau.

Produk yang dimaksud adalah perhiasan yang berbahan Titanium, tembaga Aloy permukaan berlapis emas 24K, dengan berbagai jenis yang sangat menarik dan harga yang kompetitif. Mulai dari Kalung berbagai model, Gelang, Liontin, Cincin biasa, cincin permata dengan bermacam pilihan yang menarik, Gelang kaki, anting dan masih banyak jenis lainnya.

Khusus untuk Kota Pekanbaru dapat berbelanja langsung di Outlet Okmart Jl. Arifin Ahmad Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, atau dengan menghubungi nomor kontak Okmart 085376662348, maupun berbelanja melalui Aplikasi yang telah disediakan.

Baca Juga :   Kapolres Muaro Jambi Resmi Di Jabat AKBP Yuyan

Okmart akan selalu berusaha dan terus berupaya menghadirkan yang terbaik untuk pelanggannya.

Untuk memudahkan dalam pembelian dan pemesanan, pelanggan dapat mengunggah Aplikasi Okmart app di Playstor dengan Logo seperti yang terlihat dalam gambar dibawah ini :

Belanja atau melakukan pemesanan akan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan jenis barang yang dipesan serta disaat promo saat ini pelanggan akan disuguhkan dengan berbagai pilihan menarik serta harga yang murah.

Pesan Dan Klik Disini

Selamat berbelanja apapun dalam satu Aplikasi.