Ini Arahan Danlantamal IV Tentang New Normal, Bermedsos, Narkoba dan Glaspur

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, memberikan pengarahan pada saat apel pagi  di hadapan segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (13/7/2020).

Dalam arahannya Danlantamal IV menyampaikan terkait situasi pandemi Covid-19 yang masih tahap pemulihan, dan saat ini pemerintah telah mengumumkan tentang tatanan New Normal.

“Prajurit dan PNS Lantamal IV dan keluarganya agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap patuh terhadap prosedur protokol, diantaranya rajin mencuci tangan, penggunaan masker, handsanitaizer dan jadikan kesehatan sebagai prioritas sebab hidup sehat adalah pilihan,” ujar Indarto.

Baca Juga :   Komjen Polisi Idham Aziz Calon kuat Kapolri

Indarto mengingatkan, agar dalam bermedsos baik Prajurit dan PNS beserta keluarga  agar berhati-hati dan cerdas, baik dalam dinas maupun pribadi dan keluarga, banyaknya personil, keluarga serta masyarakat yang menjadi korban dalam penggunaan medsos, karena kurang memahami dalam menyampaikan suatu pemberitaan.

“Tidak ada lagi Prajurit dan PNS Lantamal IV yang terlibat dengan Narkoba, apabila ada yang terlibat tidak ada tawar-tawar lagi akan dipecat, karena sudah ada perintah langsung oleh Pimpinan TNI Angkatan Laut dan TNI, untuk tidak usah untuk coba-coba dengan Narkoba,” tegas Indarto.

Indarto juga mengajak untuk mendukung dan mendoakan Latihan Gladi Tugas Tempur TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020, yaitu melaksanakan pendaratan Ampibi oleh Pasukan Marinir di Pantai Todak Desa Batu Berdaun Kabupaten Lingga, Kepri, minggu depan.

Baca Juga :   Viral" Diduga Seorang Pekerja Diterkam Harimau Sumatra, Tim Gabungan Polres Muaro Jambi Dan BKSDA Prov Jambi Evakuasi Korban Di Lokasi

“Semoga berjalan dengan baik, aman dan lancar.”, pungkas Indarto.

Hadir pada apel tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV