Kecamatan Pasimasunggu Timur Bersolek Menuju Basis Pengembangan Destinasi Wisata

Kep.Selayar,(cMczone.com) – Memiliki garis pantai berpanorama indah, sexi, dan eksotis, perlahan tapi pasti, kecamatan pasimasunggu timur, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, terus berbenah, dan bersolek, mengolah selipan potensi wisata bahari yang dimilikinya.

Hal tersebut dibuktikan lewat kehadiran kawasan wisata sumber surya resort yang berlokasi di Dusun Lembongan Barat, Desa Bonto Baru.
Suasana sejuk dan teduh di bawah rindang pepohonan hijau, berlatar belakang, gugusan pulau batu, dan pulau panjang, menjadi salah satu magnet serta pemikat kawasan wisata sumber surya resort.

Sementara di sisi sebelah timur, pengunjung juga dapat menikmati gugusan pantai ujung, pandang
Dua fasilitas unit, kamar sewaan bertarif murah-meriah jenis villa, disiapkan pengelolah sumber surya resort untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung wisatawan.

Baca Juga :   Kabar Hoax Sebabkan Capaian Target Imunisasi MR Cuma 17,8 %

Pengelolah kawasan wisata sumber surya resort, Fira (33 tahun) yang dihubungi pertelefon oleh wartawan pada hari Minggu, (12/07) mengutarakan, “tiga unit kamar tidur yang kami siapkan turut dilengkapi dengan fasilitas spring bad kelas satu, bertarif variatif, antara seratus lima puluh ribu sampai dua ratus lima puluh ribu rupiah permalam”.
“Selain itu, kami juga turut menyediakan fasilitas pendukung lain, berupa tiga unit gazebo, cafetaria, mushallah, toilet dua pintu, untuk pria dan wanita”.

Melengkapi fasilitas yang ada, kami juga turut menyediakan, dua unit kolam renang anak-anak, dan kawasan parkir, serta beberapa ornamen pendukung lain, berupa tempat bersantai dan taman cinta. (Andi Fadly Dg. Biritta)