Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekap Verfak Kabupaten, Mako Polres Selayar Terjunkan 40 Personil Gabungan

Kep.Selayar,(cMczone.com) – Pengamanan ketat dan melekat yang terdiri dari personil gabungan Mako Polres Kepulauan Selayar dan Polsek Benteng, mewarnai jalannya pelaksanaan tahapan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual (verfak) dukungan bakal calon perseorangan tingkat kabupaten dalam pemilihan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan tahun 2020 yang dilaksanakan pada hari, Senin, (20/07/20), bertempat, di gedung PKK, di ruas Jln. Muh. Krg. Bonto, Kota Benteng.

Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar, Komisaris Polisi (Kompol) Drs. Dg. Singai mengutarakan, “giat pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual (verfak) dukungan bakal pasangan calon (bapaslon) perseorangan, melibatkan sejumlah perwira pengendali (Padal), provos, dan Kapolsek Benteng, IPTU. Asbudi Tonis, S.Sos”.

“Selain unsur perwira pengendali, Mako Polres Kepulauan Selayar juga turut melibatkan, sedikitnya empat puluh orang personil pengamanan gabungan dari berbagai fungsi dengan mendasari surat perintah (sprint) pengamanan yang dikeluarkan Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangmganro Machmud, SIK., MH”.
“Ke empat puluh orang personil tersebut diterjunkan, untuk melakukan tugas pengamanan, baik yang dilaksanakan secara terbuka, maupun pengamanan tertutup”.
“Sementara itu, untuk mendukung mobilitas dan kelancaran tugas pengamanan, Mako Polres Selayar juga turut mengerahkan, kurang lebih, sepuluh unit armada patmor, bersama tiga unit armada patwal dan armada mobil patroli lainnya, pungkas Dg.Singai. (Andi Fadly Dg. Biritta)