“Besembang Bercerite Kamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur” di Kelurahan Pinang Kencana

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur kembali melaksanakan kegiatan “Besembang Bercerite Kamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kedai Kopi MM Ceria, tepat di depan Pos Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana, Senin (20/7/2020) sore.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin bersama personil, Lurah Pinang Kencana, Husein Al Hamid, Ketua Forum RT/RW dan Tokoh Masyarakat se-Kelurahan Pinang Kencana.

“Ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan Polsek Tanjungpinang Timur, dan ini merupakan kebijakan Pimpinan Polri guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaring informasi dari masyarakat,” kata Firuddin.

Kegiatan ini, lanjut Firuddin, membahas beberapa informasi yang diutarakan oleh peserta yang hadir, diantaranya lampu penerangan jalan, pengaktifan kembali Poskamling, tempat hiburan malam, tata cara pesta pernikahan hingga penanggulangan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Baca Juga :   Ilegal Loging Marak Di Rokan Hilir, Keseriusan Aparat Dipertanyakan

“Sebelumnya kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kelurahan Air Raja dan Kelurahan Melayu Kota Piring. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaring informasi yang ada di masyarakat dan agar lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat karena tanpa dukungan warga, situasi yang aman dan kondusif mustahil akan bisa terwujud,” pungkas Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin