Jaga Kesehatan, Personil Polres Tanjungpinang Senam Aerobik Setiap Jum’at

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan olah raga rutin setiap hari Jumat dengan senam aerobik di Halaman Markas Komando (Mako) Polres Tanjungpinang, Jumat (24/07/2020).

Tampak seluruh personil dengan semangat mengikuti setiap gerakan yang dipimpin oleh instruktur senam.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Muhammad Chaidir, SH,SIK, MM, mengatakan, bahwa kegiatan olah raga ini pelaksanaannya dimulai pada pukul 07.30 WIB yang diawali dengan apel pagi dan langsung dilanjutkan dengan senam Aerobik.

Senam aerobik yang diikuti oleh seluruh personil Polres Tanjungpinang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat pagi dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personil.

Baca Juga :   Terkait Pungutan Uang PKL Sebesar 1.950.000 Per Siswa Di SMAN 2 Pekanbaru , Gubri Akan Panggil Kasek Dan Kadisdik .

“Apalagi ditengah pandemi Covid 19 ini kebugaran tubuh personil tetap harus terjaga guna selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar Chaidir.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Apalagi sekarang ditengah pandemi Covid 19 saat ini, hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri untuk menjaga kesehatan guna mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang