Wadanlantamal IV Hadiri Acara Tepuk Tepung Tawar Pelantikan Gubernur Kepri

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang, Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, SH, menghadiri acara Tepuk Tepung Tawar pelantikan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto, S.Sos, MM, di Gedung Daerah, Jalan S.M. Yamin, No.1, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (28/7/2020).

“Alhamdulillah kemarin pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 sekitar pukul 14.45 WIB, kami telah diberikan amanah dilantik oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo untuk menjadi Gubernur Provinsi Kepri definitive,” ungkap Isdianto dalam sambutannya usai acara Tepuk Tepung Tawar.

Ini merupakan beban berat yang telah diberikan oleh Pemerintah, dan telah dipercayakan oleh masyarakat Provinsi Kepri untuk mengemban amanah selaku Gubernur Provisi Kepri.

Baca Juga :   Bhayangkara 74: Polres Tanjungpinang Ziarah di TMP Pusara Bhakti

“Hal tersebut tidak mungkin terjadi, tanpa doa dari pada masyarakat, tokoh-tokoh agama kita, doa dari Forkopimda Provinsi Kepri dan doa dari seluruh Bupati dan Walikota, akhirnya saya dipercayakan untuk menjadi Gubernur definitive,” ujar Isdianto.

Jabatan ini hanya 6 bulan, karena sebentar lagi akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

“Selama 6 bulan ke depan tentunya saya akan mempertanggungjawabkan apa yang menjadi kebijakan-kebijakan bersama Sekda Provinsi Kepri sesuai dengan keinginan dari masyarakat Provinsi Riau,” pungkas Isdianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Kapolda Kepri Irjen Pol DR. Aris Budiman, M.Si, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Darmawan, M.Hum, Danlanud RHF, Kolonel Pnd Andi Wijanarko, Kajati Provinsi Kepri, Sudarwidadi, SH, M.Hum, Kepala BNN Provinsi Kepri, Brigjen Pol. Drs. Richard M Nainggolan, Walikota Batam, Muhammad Rudi, Plt Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasim, M.Si, para Kepala Instansi Vertikal, Rektor Umrah, Dr. Agung, Ketua LAM Provinsi Kepri, H. Abdul Raja, para Kepala OPD.

Baca Juga :   Bullguard Review -- An Anti-virus App Review

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV