Aksi Sosial Polsek Tanjungpinang Timur Bersihkan Masjid Jelang Idul Adha

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, kembali melaksanakan aksi sosial. Kali ini Polsek yang dipimpin AKP Firuddin bersama Babinsa, RT/RW dan pengurus Masjid As-Sakinah yang berada di Perumahan Harapan Indah, RT 01/RW 02, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bergotong royong menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, Rabu (29/7/2020) pagi. 

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa dalam kegiatan gotong royong tersebut, personil Polsek Tanjungpinang Timur, Babinsa, RT/RW dan pengurus Masjid As-Sakinah, bersama-sama membersihkan halaman Masjid, dinding-dinding Masjid serta mendirikan tenda yang akan digunakan untuk pelaksanaan Qurban.

“Sengaja kita laksanakan gotong royong ini dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriah dan menjalin silaturahmi dan kekompakan antara Polri dengan masyarakat,” ujar Firuddin.

Disamping kegiatan gotong royong, Firuddin juga menghimbau kepada masyarakat setempat dan pengurus Masjid untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, baik dalam pelaksanaan shalat atau proses pemotongan hewan Qurban.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur