Arief Rahman SH Terpilih Sebagai Staf Khusus, Ketua PP Tangsel M. Reza A’O Ucapkan Selamat

Jakarta, (cMczone.com) – Arief Rahman SH terpilih sebagai Staff Khusus Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin, 28 Juli 2020, sangat diapresiasi oleh Ketua Pemuda Pancasila Tangerang Selatan, Muhamad Reza A’O.

Arief Rahman SH merupakan Sekretaris Jenderal Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, sehingga dengan terpilihnya Arief Rahman SH sebagai Staff Khusus membuat seluruh keluarga Pemuda Pancasila bangga dan bahagia.

Begitu juga M.Reza A’O yang dihubungi oleh awak media ini melalui jaringan Whatss-APP nya turut mengucapkan selamat dan sukses buat Arief Rahman SH yang telah terpilih sebagai Staff Khusus.

“Sebagai kader dan keluarga besar dari pemuda pancasila, saya mengucapkan selamat dan sukses buat sahabat, saudara juga pimpinan kami Arif Rahman SH yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila di Majelis Pimpinan Nasional atas pengangkatannya saat ini menjadi Staff Khusus Wakil Presiden RI dan pastinya saya sangat senang, bahagia dan bangga atas kesuksesan yang di raih oleh Beliau, dan juga Bambang Soesatyo yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR,” kata M.Reza dengan wajah yang berseri-seri.

Baca Juga :   Desa Ganting Damai Utamakan Pembangunan Infrastruktur Untuk Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

“Semoga pencapaian dan kesuksesan ini menjadi teladan bagi kader Pemuda Pancasila di masing-masing tingkatan yang berprestasi dengan tidak mengesampingkan kepentingan organisasi,” tutup Reza dengan sukacita. (JN/Red)