Berkunjung ke Polsek Tambelan, Kapolres Bintan Minta Personil Humanis

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tambelan, dan disambut langsung oleh Kapolsek Tambelan, IPDA M Alson dan personil, Selasa (4/8/2020).

Kunjungan kerja Kapolres Bintan ke Polsek Tambelan tersebut merupakan rangkaian program kerja, guna melakukan silaturahmi dan pendekatan terhadap personil sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil di Jajaran Polres Bintan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, mengatakan, bahwa tujuan kunjungan kerja tersebut merupakan salah satu program Polres Bintan untuk mengetahui secara langsung keadaan personil yang ada, serta situasi di wilayah Hukum Polsek Tambelan dengan memeriksa bangunan di sekitar Markas Komando (Mako), ruangan kerja, ruang Bhayangkari dan ruang tahanan serta memeriksa jaringan WiFi dari Mabes Polri yang dalam keadaan rusak.

Baca Juga :   Bersepeda Sat Shabara Polres Tanjungpinang Sosialisasikan "New Normal"

Dalam kunjungan kerja ini Bambang berharap, agar personil yang berada di Tambelan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan humanis.

“Hindari sekecil apapun pelanggaran maupun permasalahan dengan masyarakat, karena Polri sebagai pelayan, pelindung dan mengayomi masyarakat,” kata Bambang.

Sementara itu, Kapolsek Tambelan, IPDA M Alson, berharap, agar kunjungan kerja Kapolres Bintan ke Polsek Tambelan dapat memberikan bimbingan, arahan, petunjuk dan motivasi.

“Kepada seluruh personil, agar dapat menjalankan tugas dengan baik, ikhlas  dan bertambah semangat serta selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Kuasa,” ujar Alson.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan