“Bersembang Bercerite Kamtibmas” Polres Tanjungpinang Tampung Informasi Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, melaksanakan kegiatan “Bersembang Bercerite Kamtibmas bersama Masyarakat”, Sabtu (8/8/2020) di Food Court RAV Hotel, Jalan DI Panjaitan, Km 9, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, menjelaskan, bahwa Besembang Bercerite Kamtibmas, merupakan langkah Polres Tanjungpinang dalam menampung segala bentuk informasi dan masukan dari masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan juga mendengar saran serta masukan dari Stakeholder terkait.

“Saat ini kita sedang menjalani tahapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk itu kami dari anggota Polri perlu dukungan dan kerja sama dari masyarakat, demi terciptanya situasi Pemilihan Gubernur yang aman dan kondusif, terkhusus wilayah Kota Tanjungpinang,” ujar Iqbal.

Baca Juga :   Ditemani Istri, Ansar Ahmad Jalan Kaki ke TPS

Iqbal menambahkan, bahwa pada saat ini Indonesia, khususnya Kota Tanjungpinang, sedang dilanda pandemi Covid-19, oleh sebab itu, dihimbau kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, agar tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Jangan sampai ada jarak antara Polri dengan masyarakat, karena Polri harus selalu dekat dengan masyarakat. Saya juga tidak bosan-bosannya selalu memberikan arahan dan penekanan kepada anggota saya, agar memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” kata Iqbal.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Buskardi, Kapolsek Tanjungpinang Timur, IPTU Firuddin, Ketua DMI Provinsi Kepri, Dato’ Huzrin Hood, Wakil Ketua MUI Provinsi Kepri, H. Bambang Maryono, Ketua DMI Kota Tanjungpinang, Saparilis, S.Ag, Ketua KBPP Kota Tanjungpinang, Sevnil, SH, Ketua FKPPI Kota Tanjungpinang, Agus Riyawantoro, SH, Ketua BKAG Kota Tanjungpinang, Pdt. Yosef, Wakil Ketua MUI Kota Tanjungpinang, Amir Hamzah., Tokoh Masyarakat Tanjungpinang, Ustadz Hajarullah Aswad, Ketua PP Kota Tanjungpinang, Hery Purnama, Perpat Kota Tanjungpinan, Irwan S, Akademisi Umrah, Dr. Suryadi, SH dan LAM Kota Tanjungpinang, R. Kholidin.

Baca Juga :   Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, dan Gubsu Pantau PPKM Mikro

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang