Setwil dan Korwil se-Riau, Adakan Rapat Persiapan Rakerda 2020

Pekanbaru, (cMczone.com) – Sekretariat Wilayah Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Riau, menggelar rapat, dalam rangka persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan digelar pada 15 Oktober 2020.

Rapat pengurus yang dilaksanakan di Vis Cafe Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, Sabtu (8/8/2020) juga dihadiri oleh 9 pengurus Korwil tiap Kabupaten di Provinsi Riau.

Juga dihadiri pembina bapak Faisal,yang sangat antusias dan sangat bangga dan hal itu juga di capkanya di dalam rapat dan sangat bersyukur keoada yang Maha Kuasa supaya di beri kelancaran dalam setiap program FPII Riau,

” Saya bangga dan saya sangat bersyukur kepada Allah,semoga pengurus dan panitia diberi kesehatan dan kelancaran dalam program Rakerda yang akan dilaksanakan bulan bulan yang akan datang.” Ucapnya dengan penuh harap.

Baca Juga :   Ketentuan WHO, Observasi Tidak Boleh di Kapal Perang

Sekretaris FPII Setwil Riau Suriani Siboro dalam kesempatannya mengatakan,” Bahwa rapat kerja FPII Riau ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan agenda Rakerda FPII Riau, yang mana sebelumnya sempat tertunda karena adanya Virus Corona, jika tidak ada aral melintang pada 15 Oktober ini kita laksanakan,”ujarnya.

Juga dikatakannya bahwa Rakerda ini nantinya dapat meningkatkan kualitas kinerja pengurus FPII Riau, sehingga apa yang di tuju oleh wadah atau Organisasi dapat terlaksana dengan sesunggunya,sebut Suriani

Imbuhnya lagi, mudahan dari awal rapat ini sampai dengan pelaksanaan Rakerda nanti, dapat berjalan dengan lancar, dan juga saya himbau kepada pengurus FPII baik di Setwil Riau maupun ditiap – tiap Korwil agar selalu menjaga kekompakan dan persaudaraan sehingga apa yang kita laksanakan akan semakin bermakna dan FPII semakin besar.”harapnya.

Baca Juga :   Dana Operasional Habis,Kabid UPTD ALKAL Bungkam

Dalam waktu yang sama juga Ketua Setwil berharap banyak supaya semuanya Pengurus Korwil yang terlibat dalam kepanitiaan,benar benar memberi hati supaya terlaksana dengan yang terbaik.” tutupnya.***

Sumber FPII Setwil dan Korwil se Riau