Lantamal IV Gelar Sidak Tes Urine Narkoba

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, menggelar apel khusus untuk melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) tes uriene Narkoba kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV, di Gedung Serba Guna (GSG), Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (10/8/2020) pagi. 

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, di Lapangan Apel Mako Lantamal IV.

“Selain kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, kita tidak boleh lengah dengan maraknya penggunaan Narkoba, baik di Kepri dan di Indonesia,” kata Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han.

Baca Juga :   Sat Reskrim polres Merangin (tim elang)berhasil mengaman kan pelaku pencurian sepeda motor(curanmor)

Tujuan sidak kepada Prajurit dan PNS dengan melaksanakan tes urine, yaitu untuk mengecek secara langsung apakah ada yang menggunakan Narkoba pada Prajurit maupun PNS, karena Narkoba sangat merugikan bagi diri sendiri, keluarga dan satuannya.

“Saya berharap kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV Tanjungpinang, tidak ada yang menggunakan Narkoba. Apabila ada kedapatan dari hasil tes ini, akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku”, pungkas Indarto.

Hadir pada kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Lantamal IV, para Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV, Pomal Lantamal IV, Diskes Lantamal IV dan Tim Intel Lantamal IV.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV

Baca Juga :   KOALISI LSM – TPK dan REKAN MEDIA KABUPATEN MERANTI LAPORKAN DUGAAN PENYIMPANGAN PROYEK RUMAH KHUSUS KEJARI MERANTI