Sat Polairud Polres Tanjungpinang Bagikan Makanan pada Masyarakat Pesisir

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melalui Sat Polairud, kembali melaksanakan dapur umum dengan membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19, Rabu (12/8/2020).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Polairud, IPTU Ardian, SH, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan pembagian makanan sebanyak 200 kotak ini, dilaksanakan di Jalan Dermaga, Pelantar 1, Perairan Kolam Bandar, Pesisir Kampung Bugis dan Pesisir Dompak dengan sasaran para nelayan, penambang boat dan masyarakat pesisir.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Wilayah Sat Polairud Polres Tanjungpinang,” ujar Ardian.

Baca Juga :   Gedung Dispusipda Kab. Selayar, Terbakar Kerugian Ditaksir Mencapai 100 Juta Rupiah

Ardian berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran virus Covid-19, sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang