Peduli Covid-19: Satpolairud Gelar Bhakti Sosial di Pelantar

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melalui Sat Polairud Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka peduli Covid-19, bertempat di Kantor Sat Polairud, Jalan Pelantar 1, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (15/8/2020) siang. 

Pelaksanaan bhakti sosial ini berupa pemberian 500 Kg beras kepada penambang boat pelantar I yang berjumlah 39 orang dan tukang ojek serta becak berjumlah 16 orang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Polairud, IPTU Ardian, SH, mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :   6.230 Wajib Pilih di Nagari Talang Antusias Gunakan Hak Suara

“Ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Ardian.

Ardian menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Kapolri untuk meringankan beban masyarakat, khususnya para penambang boat, ojek, dan buruh becak dalam menghadapi wabah virus Covid-19.

“Semoga dengan adanya kepedulian seperti ini, diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19). Dan semoga bermanfaat,” pungkas Ardian.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang