Dihari Merdeka, Polsek Bintan Utara Bagikan Makanan di Pelabuhan ASDP

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Dihari Kemerdekaan RI ke-75, Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Utara membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di sekitar Pelabuhan Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP), Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (17/8/2020), Kegiatan tersebut dilaksanakan usai upacara kenaikan Bendera Merah Putih.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, melalui Kapolsek Bintan Utara, Kompol Abaridi Jumhur, mengatakan, bahwa dapur umum ini merupakan kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri),khususnya Polres Bintan kepada masyarakat Kabupaten Bintan yang saat ini mengalami masa yang sulit akibat pandemi Covid-19.

“Dengan pembagian nasi bungkus ini, semoga masyarakat dapat terbantu dan meringankan bebannya dalam mencari nafkah sehari-hari,” Jumhur.

Baca Juga :   Buka Tahapan Sosialisasi Pencalonan Bacabup 2020 Begini Penekanan Koordiv Tekhnis KPU Selayar

Jumhur menambahkan, bahwa saat ini pandemi Covid-19 sudah mewabah diberbagai wilayah di Indonesia.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan hidari dari keramaian,” pesan Jumhur.

Sementara itu, salah seorang Masyarakat yang menerima nasi bungkus, mengucapkan terima kasih atas pemberian makanan berupa nasi bungkus.

“Karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan warga masyarakat pun turut mendukung upaya Pemerintah dan TNI-Polri dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19),” ujarnya.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Baca Juga :   Wamendag RI Jery Sambuaga akan Kunjungi 50 Kota , Ini Tanggalnya?