Jelang HUT Jalasenastri ke-74, Korcab IV DJA I Gelar Urikes

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Jalasenastri Tahun 2020, Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) bersama Pengurus, menyelenggarakan kegiatan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikes) di Medical Chek Up Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. Midiato Suratani, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (18/8/2020).

“Kegiatan ini masih dalam rangkain HUT Jalasenastri Ke-74, tujuan diselenggarakan Urikes ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan kita masing-masing,” ungkap Ketua Korcab IV DJA I, Ny Indarto Budiarto.

“Saya berharap, dengan kita secara rutin setiap 6 bulan sekali untuk  melaksanakan Urikes, kita dapat mengetahui secara dini keluhan-keluhan yang ada di dalam tubuh kita. Dan nantinya kita secara cepat dapat mengobatinya,” pungkas Ny Indarto Budiarto.

Baca Juga :   Flying Adventures Kepri: Tonggak Awal Pariwisata Kedirgantaraan di Kepri

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Rumkital Midiato Suratani, Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP, Wakil Ketua Korcab IV DJA I, Ny Gatot Mardiyono, Pabinhar Korcab IV DJA I, Kapten Marinir Cisworo, serta Pengurus Korcab IV DJA I.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV