Wujud Syukur, Polres Karimun Bagikan 500 Sembako

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Karimun bersama Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran, melaksanakan bhakti sosial serentak. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sebanyak 500 paket Sembako kepada masyarakat, dengan sasaran penerima Sembako, yakni masyarakat  yang sedang mengalami kesulitan, terutama yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19, seperti janda tua tak mampu, fakir miskin, pekerja tidak tetap, anak yatim piatu dan lain-lain.

Polres Karimun juga memberikan himbauan kepada penerima Sembako agar agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga :   The right way to Meet Solo Women Close to Me

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud syukur atas Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang kita rasakan sampai saat ini.

Dan dengan kondisi seperti saat ini, Polri ingin mengisi, bahwa Polri peduli dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang kesulitan atau warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Selama dalam pelaksanaan bhakti sosial serentak, tetap mengedepankan protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada penerima Sembako, agar dalam beraktivitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru tetap menggunakan masker.

“Harapan kita semua adalah semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih, sebagaimana saat ini pemerintah sedang berusaha melakukan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari dampak Covid-19,” pungkas Adenan.

Baca Juga :   5 Tanda Anda Beresiko Kena Serangan Jantung

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Karimun