Sejumlah Club Malam Dirazia Patroli Gabungan Polres Karimun

Karimun, Kepri (cMczone.com) – Personil gabungan Kepolisian Resor (Polres) Karimun melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi Protab Malam Minggu di tempat hiburan, Sabtu (22/8/2020).

Personil Gabungan Polres Karimun yang terdiri dari Sat Reskrim, Sat Narkoba, Propam, Sabhara dan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) melaksanakan patroli di tempat hiburan.

Sasaran kegiatan ini ialah tempat hiburan malam, diantaranya Satria Executive Club, Hotel Wiko Star Club, Champion’s Executive Club, serta Hotel Paradise. Kegiatan patroli ini meliputi peredaran narkotika, premanisme, arena permainan dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker, namun hasil yang dicapai tidak ditemukan peredaran Narkoba serta tidak adanya kegiatan di arena permainan.

Baca Juga :   FPII Riau, "Bea Cukai Tidak Tegas Dalam Menindak Rokok Ilegal"

Bukan hanya tempat hiburan malam, namun Patroli Cipta Kondisi ini melaksanakan patroli-patroli di tempat objek vital, seperti tempat pengambilan uang/ATM, kantor bank, serta rumah sakit, hingga Kampung Suka Maju, Kelurahan Pangke, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kegiatan kami ini bertujuan untuk menekan terjadinya peredaran Narkoba, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Karimun