Lagi, Satpolairud Bagikan Makanan di Pelabuhan Bulang Linggi

Bintan, Kepri (cMczone.com) – “Dapur Umum” Satpolairud Kepolisian Resor (Polres) Bintan, kembali membagikan makanan berupa nasi bungkus pada masyarakat di Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (24/8/2020) siang.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat Kabupaten Bintan yang terdampak Covid-19.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, melalui Kasat Polairud Polres Bintan, AKP Suardi, mengatakan, bahwa “Dapur Umum” Polres Bintan ini dibuka sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya Polres Bintan pada masyarakat Kabupaten Bintan yang saat ini mengalami masa yang sulit diakibatkan pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Dpp Lsm Mappan Desak Pjs Gubernur Jambi Copot Kepsek SMA 3

“Dengan pembagian nasi bungkus ini, semoga masyarakat dapat terbantu dan meringankan bebannya untuk mencari nafkah sehari-hari,” ujar Suardi.

Suardi menambahkan, selain membagikan makanan, anggota Polairud juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan menjaga pola hidup sehat, sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan hidari dari keramaian.

Salah seorang masyarakat yang menerima makanan mengucapkan terima kasih atas pemberian makanan berupa nasi bungkus.

“Sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini dan masyarakat pun turut mendukung upaya Pemerintah, TNI dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” ucapnya.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan

Baca Juga :   Kapolres Labuhanbatu Sertijabkan Tiga Perwira Menengah Polres Labuhanbatu.