Pemdes Sungai Jalau Laksanakan Rapat Rutin Setiap Minggu

Kampar Utara, (cMczone.com) – Beberapa perangkat Desa Sungai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar -Riau, kelihatan berkumpul di aula Kantor Desa setempat untuk mengikuti kegiatan rapat rutin atau rapat koordinasi tentang Evaluasi program Desa, Senin (24/8/2020)

Selain Evaluasi Rapat rutin juga sebagai jalinan Silahturahmi dan Komunikasi, Evaluasi dan perbaikan di dalam menjalankan fungsi tugas di Pemerintahan Desa Sungai Jalau.

“Kami rutin melaksanakan kegiatan rapat setiap hari Senin” ujar Nirwan Amirudin selaku Kepala Desa Sungai Jalau.

Di hadapan para Perangkat Desa, Kepala Desa menyampaikan pentingnya rapat koordinasi sebagai sarana tukar pendapat/ sharing untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara seluruh Perangkat Desa.

Baca Juga :   Munas Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang se-Indonesia Usai Digelar, Sukma Dwita Jabat Ketua Sementara

Selain itu Amirudin juga mengatakan bahwa masih terdapat agenda atau tujuan program yang harus dikerjakan dan membutuhkan kerja keras seluruh Aparatur Pemerintah Desa sehingga apa yang menjadi program Desa terlaksana dengan baik,beber Kades.

Kepala Desa Sungai Jalau juga mengajak kepada seluruh Perangkat Desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para Perangkat dan staf harus bekerja dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat.

“ Saya juga Himbau kepada Aparatur Desa untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam dirinya masing-masing,” tutupnya.**(As).