Jalin Silahturahmi Danlanud RHF Kunjungi PT BIIE Lobam

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) dengan instansi sipil maupun militer, Komandan Pangkalan TNI Angkantan Udara (Danlanud) RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, melaksanakan kunjungan ke PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) yang terletak di Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (25/8/2020).

PT BIIE merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengembangan, pengoperasian dan pemeliharaan Kawasan Industri Bintan yang didirikan pada tahun 1994 dan berpusat di Pulau Bintan dan merupakan perusahaan yang beroperasi sebagai anak perusahaan dari Gallant Venture Ltd yang menjadi innovator dalam bisnis utilitas, kawasan industry, resort dan pengembangan properti.

Pada kunjungan tersebut, Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, disambut langsung oleh General Manager PT BIIE, Aditya Laksamana, beserta beberapa staf yang terlibat, dilanjutkan dengan peninjauan masterplan PT. BIIE.

Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, mengucapkan terima kasih dan berharap silahturami tersebut akan meningkatkan hubungan baik dan kerjasama antara Lanud RHF dengan PT BIIE.

“Hari ini saya beserta beberapa staf melaksanakan silaturahmi ke Kawasan Industri Lobam atau PT. Bintan Inti Industrial Estate, dimana kami saling memperkenalkan diri dan melihat masterplan rencana pembangunan bandara khusus di kawasan industri ini, semoga dengan kunjungan ini terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Lanud RHF dan PT Bintan Inti Industrial Estate,” ujar Andi.

Baca Juga :   Raker Dengan Kementrian PUPR, Syahrul Aidi Maazat Paparkan Keadilan Isfratruktur Untuk Riau

Senada dengan Danlanud RHF, General Manager PT BIIE, Aditya Laksamana, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danlanud RHF beserta jajaran.

“Suatu kehormatan bagi saya, bapak bisa hadir di sini, berkunjung dan meninjau fasilitas yang kami miliki, salah satunya rencana membuat bandara khusus untuk charter pesawat Internasional dan tidak menutup kemungkinan akan bekerja sama dengan TNI-AU untuk pengamanan dan hal-hal emergency lainnya, semoga kerja sama ini semakin mempererat persahabatan TNI-AU dengan kawasan industri kita,” ujar Aditya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Bintan, Hasfarizal Handra, Dansatpom Lanud RHF, Mayor Pom Andhik Yudhi Saputro, Kasibamin Lanud RHF, Kapten Kal Yopie Didin Hendrawan, Kaintel Lanud RHF, Kapten Sus Agustinus Sujatmiko, Assistant General Manager Administration PT BIIE Yohana Debbie, serta Customer Relationship Service Executive PT. BIIE, Anita Gultom.

Baca Juga :   Hiwada Sukses Gelar Musyawarah Serta Kepengurusan Yang Baru

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pen Lanud RHF