Peduli Covid-19: 2 Polsek dan Bhayangkari Bintan Gelar Bhakti Sosial

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Bintan dan jajaran serta Bhayangkari melaksanakan bahkti Sosial dengan membagikan paket Sembako dan makanan pada masyarakat, Selasa (25/8/2020) siang. 

Polres Bintan melalui jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Kijang dan Polsek Teluk Bintan serta Bhayangkari membagikan paket Sembako dan makanan siap saji pada masyarakat Desa Gunung Kijang dan masyarakat Kelurahan Tembeling Tanjung, diantaranya masyarakat yang kurang mampu, janda dan kaum dhuafa.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini, digelar untuk masyarakat yang saat ini sedang melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Baca Juga :   Ketua MPC PP Kota Jambi, Merasa Terzolimi di Non Aktifkan Sepihak

Bambang menjelaskan, dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako sebanyak 20 paket yang berisikan beras 5 kg, Gula 2 kg, minyak goreng 1 liter, Indomie 10 bungkus dan kecap 1 bungkus serta makanan sebanyak 100 kotak, bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan, agar dalam beraktivitas tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru, semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih,” ujar Bambang.

Salah seorang masyarakat yang menerima paket Sembako dan makanan siap saji, mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan dan Bhayangkari Bintan yang telah membagikan paket Sembako dan makanan siap saji.

Baca Juga :   Polres Selayar Intensifkan Giat PAM dan Patroli Tempat Ibadah

“sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini, dan kami sangat mendukung Pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” pungkasnya.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Bintan